Tuesday, June 20, 2017

Allah SWT Melarang Mendoakan Kejelekan, Bagaimana Kalau Didhalimi?

Kita mungkin pernah didhalimi, baik oleh seseorang atau sistem yang diciptakan sekumpulan orang. Seperti bekerja di perusahaan tapi dipersulit dan seolah tidak ada waktu untuk ibadah shalat. Kemudian, mungkin anda bukan termasuk orang yang kaya, jadi kesulitan membayar tagihan listrik, dll.




Nah, Allah SWT tegas melarang kita mendoakan kejelekan bagi orang lain. Allah SWT hanya memperbolehkan bagi orang mendhalimi kita secara langsung. Lalu bagaimana solusinya? Tentu saja ada. Nah, ada satu ayat dalam Al Quran yang bisa diwiridkan dan ini sangat dahsyat. Sebab makna ayat ini sangat tegas dan yang berdoa pun orang terdhalimi. Ini ibarat bensin yang ketemu korek api. Dampaknya akan langsung cash di dunia.

Pertama tentu kita shalat tahajud 2 rakaat dulu, kemudian selesai shalat baca Al Fatihah 1x, Al Ikhlas 3x, Al Falaq 1x, An Naas 1x, setelah itu baca Subhanaallah 100 x, Alhamdulillah 100x Allahu Akbar 100 x, shalawat Nabi Muhammad SAW yang pendek saja 'Shallallahu 'Ala Muhammad' 100x.

Setelah itu niatkan amalan ini untuk para koruptor, penjahat, pencoleng, copet, bandit, dll sebut saja semunya. Kemudian baca QS Al-Ahzab [33] ayat 68 sebanyak 100x

رَبَّنَآ ءَاتِهِمْ ضِعْفَيْنِ مِنَ ٱلْعَذَابِ وَٱلْعَنْهُمْ لَعْنًا كَبِيرً

"Ya Tuhan kami, timpakanlah kepada mereka azab dua kali lipat dan kutuklah mereka dengan kutukan yang besar.”

0 comments:

Post a Comment

Chimpanzee Smiling
@kandilsasmita. Powered by Blogger.