Thursday, March 13, 2014

Hindari Motor Truk Tabrak Avanza

PANGKALAN BUN – Kecelakaan melibatkan sebuah Truk PS Mitsubishi dan Toyota Avanza terjadi di Jalan Pasir Panjang, Pangkalan Bun, Kamis (13/3) siang. Berdasarkan informasi yang dihimpun Eksposrakyat  dari di lapangan, kecelakaan bermula saat truk dengan nomor polisi KT 8662 EA yang dikemudikan Sugianoor asal Banjarmasin, Kalsel melaju dari arah Kumai. 




Sampai di depan pabrik batu koral di Jalan Pasir Panjang, Sugianoor mencoba menyalip sepeda motor Honda Vario KH 6666 TI yang ada di depannya. Namun nahas, ia tidak mampu menguasai truk bermuatan oli bekas tersebut. “Di depan saya ada truk lagi, jadi daripada nanti saya nabrak vario, saya banting ke kanan. Nah dari sana (arah berlawanan) ada Avanza,”kata Sugianoor.




Tabrakan pun tidak bisa dihindari, truk menabrak Avanza B 1578 WKE yang melaju dari arah berlawanan. Sedangkan sepeda motor jatuh keluar bahu jalan sebelah kiri. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun dua orang wanita pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit.  

Sedangkan truk mengalami kerusakan parah di bagian depan ringsek di seputar kemudi. Tak beda jauh, mobil avanza yang dikemudikan Hernanda, warga Jalan Bahari Kumai Hilir rusak tak berbentuk lagi di bagian kanan. Petugas dari Satlantas Polres Kobar langsung mengendalikan situasi dan mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan.

0 comments:

Post a Comment

Chimpanzee Smiling
@kandilsasmita. Powered by Blogger.