Tuesday, October 28, 2008

Tutorial Menelpon Gratis Pake Indosat

Sebelumnya saya minta maaf kalau Tutorial ini sudah ada yang mengetahuinya huehue... Tapi Tutorial ini untuk yang belum mengetahuinya bisa sangat berguna (^_^). Saya akan membahas tentang bagaimana menelpon dengan biaya yang serendah mungkin! cara ini mungkin cukup bikin rada bingung karena yang diperlukan di sini adalah HP jadul merk Ericsson seri T10s yang sudah uzur,namun disinilah kelebihannya yang jarang diketahui oleh orang awam.


ok deh dimulai aja yah!! Sekarang kita mulai saja. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:


1. Ketika kita akan menelpon orang yang dituju kita tekan nomor yg dituju. lalu ketika sedang tersambung tekan "yes" lalu tombol "clr" lalu tombol "0" setelah itu "#" setelah itu tekan “yes”.


2. Setelah semua langkah dilakukan, berbicaralah seperti biasa dan anda dapat mengurangi pengeluaran pulsa anda bahkan tidak mengeluarkan pulsa samasekali.


saya mencoba nya dengan menggunakan kartu mentari (indosat), jadi kalau di provider lain saya belum tahu. Tapi kamu layak mencobanya. Bukan salah kita, karena ini juga koreksi buat provider supaya memperbaiki kinerjanya. Kalau tidak ya, rekrut kita-kita buat mengamankan (“;”)

1 comment:

  1. waduh, hpnya yang susah carinya bos.....
    Bagaimana kalau hpnya buat aq aja????

    ReplyDelete

Chimpanzee Smiling
@kandilsasmita. Powered by Blogger.