Sunday, April 20, 2008

Tutorial AdBrite

Selain Google Adsense situs lain yg bisa menjadi patner blog kamu untuk meraup dollar adalah AdBrite. Model pembayarannya hampir sama dengan Google Adsense dan bisa lewat check juga. Sebelum kita mulai, saya dalam hal ini akan mengajarkan kamu semua step by step Bro dan biasa dalam hal ini tetap menggunakan Bahasa ngocol ala Gudang Tutorial. Semoga kamu semua bisa mengikutinya dengan baik, seksama, dan dalam tempo sesingkat-singkatnya mengerti apa yang Gudang Tutorial berikan oche? He3x Let’s Start!!!!
  1. Silahkan kamu buka AdBrite dari banner Adbrite yang di Blog ini. Klik kanan open with new tab/window. Sehingga muncul halaman baru.
  2. Kamu klik pada "Learn More" letaknya sebelah kanan berwarna biru, di bawah Web Publisher (Sell Ads). Jangan sampai keliru melakukan klik, fatal akibatnya.
  3. Klik pada “Start Now” lengkapilah data kamu. Data-data tersebut antara lain:
    1. Username kamu isi dengan sesuatu yang mudah diingat
    2. Password kamu isi dengan password yang biasa kamu pakai atau yang mudah diingat.
    3. Confirm Password tulis ualng password kamu.
    4. First Name tulis nama depan kamu.
    5. Last Name tulis nama belakang kamu..
    6. Email isi dengan alamat email kamu
    7. Phone isikan nomor telepon kamu, HP juga boleh.
    8. Address tulis alamat lengkap kamu. Ingat harus sesuai dengan KTP, karena nanti dipakai untuk pengiriman check..
    9. City tulis kota kamu sesuai KTP.
    10. Zip/Postal Code tulis nomor Kode Pos kamu.
    11. Country tulis negara Indonesia kecuali yang sudah dipecat jadi WNI...
    12. Minimum Check Amount ini merupakan nilai ambang batas atas, jadi saat bonus kamu mencapai nilai ini, check akan dikirim ke kamu.Ya udah daripada mumet isi default saja USD 50. Jadi setiap sampai nilai itu kamu akan ditransfer, penjaga gudang diajak makan-makan ya kalau dapat he3x
    13. Make Check Payable To isi ama lengkap kamu sesuai dengan KTP Ingat!! mesti sesuai KTP kamu karena ntar pas nukar check atau pas check dikirim harus sesuai dengan nama dan alamat KTP kamu.
    14. Tax ID untuk negara kita tidak ada he3x lucu ya banyak pengemplang pajak. Ya jelaslah, wong pajak kok ditargetkan he3x pajak kan udah pasti harusnya, tapi udahlah itu urusan politik, lanjut....
    15. Type the text in the image below kamu tulis apa yang ada kotak di bawahnya, kamu isi kolom ini dengan tulisan yang sama. Biasa sekedar verifikasi seperti pas kamu chat di yahoogroup.
  4. Setelah selesai semua, kamu beri tanda tik/centang "I accept the above terms and conditions", lalu klik tombol "I'm ready to create my ad zone" Jika masih ada yang belum benar pengisiannya, kamu ulangi. ulangi sampai semuanya lengkap dan benar.
  5. Setelah kamu punya account di AdBrite, bukan terus menunggu dan dollar mengalir begitu saja. Ada hal yang sangat penting yang mesti kamu lakukan yakni, memasang iklannya di Blog kamu. Ada di Tutorial sendiri biar kamu nggak capek dan malas baca he3x tapi eittt....jangan tutup Adbrite-nya dulu, silahkan kamu lanjutkan dengan panduan seperti di buka Tutorial Memasang Banner Iklan AdBrite di Kumpulan Tutorial.
  6. Terakhir adalah kerjasama, jika anda membuka sebuah Blog dan di dalamnya terdapat banner-banner iklan, jangan ragu-ragu Klik saja karena dengan melakukan itu kamu-kamu udah memberikan rupiah kepada si pemilik Blog dan menjaga blognya tetap eksis. Kamu pun akan menerima ‘anugerah terindah’ ini he3x jika sudah membuat Blog yang sama (ada iklannya). Ingat adsense berhasil bukan hanya karena popularitas Blog tapi juga disebabkan oleh Komunitas. salam untuk para Blogger semua!!!
NB: Saya harap teman-teman semua mengerti semua tutorial di Blog ini. Untuk mendapatkan Tutorial up date, silahkan masukkan blog ini ke Link kamu.

6 comments

Wah mantabs neh tutorialnya, saya contoh om...
cuman kalo ningkatin traffic blog gmana yah?

thx infonya bos... kunjungi web gw www.cangcorang.co.cc banyak software baru gratis dan gampang... :)

(sekalian cari traffic.. xp )

lagi belajar adbrite nih.thanks atas ilmunya...

www.ramabie.com

tengs info nya gan ...

nii tak klik publishernya ...

mantab nih kmaren saya bikin kunya tapi ga jadi gara-gara ada tax ID nya kitakan ga punya..untuk dipasang disini
http://www. gamebit.co.cc
http://onlinejob-web.blogspot.com.


EmoticonEmoticon

Popular Post