Friday, October 24, 2008

Kesempatan Emas Bekerja Online!

Kabar gembira untuk anda yang selama ini merasa gaji anda di kantor tidak pernah mencukupi biaya hidup anda, sedangkan kebutuhan makin meningkat dan harga-harga cendrung naik.

Anda bisa meningkatkan penghasilan anda untuk mengatasi hal ini dan semua ini bukan hayalan sebab ada satu perusahaan di Amerika yang menawarkan kerja online baik secara part-time ataupun full-time , dan semua aktivitas kerja ini sama sekali tidak akan menggangu pekerjaan anda sekarang . Peluang ini bersifat Internasional ( negara manapun bisa ikut ) , dan hebatnya lagi website mereka pakai multi bahasa. Jadi anda bisa info ke teman anda yang di luar negeri.

Tidak ada persyaratan yang rumit dan sulit untuk bisa ikut serta dalam program kerja ini, dan yang penting anda mau belajar. Dan telah banyak orang Indonesia yang telah sukses bekerja disini dan menikmati hidup yang lebih baik dibanding sebelumnya. Anda mungkin tidak percaya bahwa ada orang Indonesia yang telah berhasil mendapatkan gaji lebih dari US$5000 perbulan.

Untuk mengakses ke website perusahaan anda harus login dulu , dan untuk bisa login anda hanya perlu " Mendaftar Disini Online " secara gratis ( Isi kolom paling bawah yang ada logo SFI warna biru) , dan pastikan alamat email yang anda masukkan adalah alamat email yang masih aktif , sebab alamat email ini akan dipakai seterusnya sebagai penghubung anda dengan perusahaan.

Setelah anda mendaftar anda akan dikirimi email konfirmasi dari perusahaan . Segera buka email anda dan klik link konfirmasi tersebut. Konfirmasi email ini sangat penting dilakukan supaya bisa disimpan dan diakses di arsip perusahaan.

Setelah anda konfirmasi email tersebut, anda akan dibawa ke halaman "
Getting Started " untuk melengkapi data anda sebagaimana layaknya kalau kita melamar kerja. Isilah data anda dengan benar terutama Nama , alamat rumah, dan nomor KTP anda serta penghasilan yang anda targetkan. Dan jika anda sudah melengkapi pengisian data pribadi, selanjutnya anda akan dibawa ke bagian Training.

Pembayaran Gaji
Gaji anda akan dibayar dalam bentuk US$ ke dalam rekening Paypal , Check atau ke account perusahaan atas nama anda ( SFI Cash Card - lihat gambar di bawah). Kartu Debet ini akan dikirim ke alamat anda jika penghasilan anda sudah mencapai US$20. Yang paling menarik adalah anda bisa menarik gaji anda di ATM mana saja yang mempunyai logo Mastercard. Kalau di Indonesia kurs sudah berbentuk Rupiah. Nikmat sekali bukan ?


Sekitar 8000an anggota baru yang bergabung program ini setiap bulan. Perusahaan ini ( SFI Marketing Group ) adalah sebuah divisi dari Perusahaan Carson Services dan bermarkas di Lincoln, Nebraska USA. Didirikan sejak 1985, Carson Services telah mempunyai track record yang sukses sejak lama dibidang industri publishing dan network-marketing. Perusahaan ini juga adalah anggota lama dari Better Business Bureau ( Penghargaan Tertinggi Untuk satu perusahaan mapan ditingkat Internasional ).

Selamat berkarir dan jangan lupa lengkapi alamat rumah yang lengkap dan nomor KTP anda di MyAccount , supaya kartu " Cash card" bisa dikirimkan dan diterima baik oleh anda sendiri, karena semua gaji anda akan dimasukkan ke SFI card dan anda bisa tarik gaji anda dalam bentuk Rupiah di semua ATM yang berlogo Master Card.


EmoticonEmoticon

Popular Post