Monday, September 6, 2010

Fadhilah Wirid Sholawat "Sholallohu 'ala Muhammad"

Puasa riyadhoh disertai dengan wirid sholawat tersebut diatas secara terus menerus setiap hari sampai khatam 125.000x. sikap wirid bisa dengan sambil berjalan, duduk, tiduran, dsb. Yang penting wudlunya tidak batal. Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid sholawat tersebut di baca terus tiap-tiap selesai sholat fardlu 313x. Insyaalloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini, di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan pertolongan, rohmat, barokah, ketenangan, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

Fadhilah Wirid Sholawat

Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, lafadz “sholallohu ‘ala muhammad” insya Allah akan ada fadilah/manfaatnya sebagai berikut:

1. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi SAW, hanya dilisan saja tanpa konsentrasi maka alloh akan memberikan pahala sebesar gunung, dan para malaikat selalu mendo’akan serta memintakan ampunan baginya. Dan apabila membacanya sholawat dengan hadirnya hati (konsentrasi) maka hanya Allah sendiri yang mengetahui pahalanya.

2. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW 1x, maka Allah akan memberikan rahmat 10 kali lipat kepadanya.

3. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW1000x, maka dia akan diberikan kebahagiaan dapat melihat surga sebelum mati, dan tidak akan mati kecuali sudah mengetahui tempatnya di surga.

4. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW1000x maka akan diselamatkan oleh Allah dari api neraka jahanam.

5. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW 100x maka Allah akan menulis, bahwa dia adalah orang yang selamat dari sifat munafiq dan selamat dari api neraka, dan besok pada hari qiyamah akan dikumpulkan dengan golongan para syuhada.

6. Orang yang tidak suka membaca sholawat maka ia adalah orang yang tersesat dari jalannya ke surga.

7. Orang yang paling dekat dengan Nabi Muhammad SAW besok di hari qiyamah adalah orang yang banyak membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW.

8. Sesungguhnya membaca sholawat itu bisa melebur dosa seperti air bisa membunuh api

9. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW 40x di hari jum’at maka Allah akan melebur semua dosa-dosanya yang sudah dilakukan dalam kurun waktu 80 tahun.

10. Di antara do’a dan Alloh itu ada hijabnya, pada waktu di bacakan sholawat atas Nabi Muhammad SAW maka hijab itu akan terbuka dan doa itu akan di kabulkan oleh Allah SWT.

11. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW100x, maka Alloh SWT akan memenuhi 100 hajatnya, yang 70 hajat dipenuhi di akhirot dan yang 30 hajat dipenuhi di dunia.

12. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW1x maka para malaikat akan membacakan sholawat padanya 70.000x.

13. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw, maka dia akan di hormati oleh semua makhluk yang ada di langit dan di bumi.

14. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw, dengan suara yang keras maka akan di ampuni oleh Allah SWT semua dosa-dosanya.

15. Apabila sholawat Nabi dibaca 5.000x dalam satu majelis maka semua doanya akan di kabulkan oleh Allah SWT.

16. Untuk gemblengan keselamatan dan anti sajam (senjata tajam), Dibacakan 75.000x pada minyak wangi lalu diminum, siapa saja yang meminum minyak itu akan diberi keselamatan dan kekebalan dari segala macam senjata tajam.

17. Untuk mahabbah dan penglarisan, dagang dibaca 313x pada garam dapur lalu di sebarkan di tokonya, atau disebar supaya dapat dilewati orang yang di tuju, insyaaloh menjadi sayang / cinta.

18. Untuk mengobati segala macam penyakit, dibaca 70x pada air putih lalu di minumkan, insya Allah sembuh.

Mungkin postingan saya ini belum saya amalkan satu & kesemuanya tapi harapan saya Semoga postingan saya ini dapat menambah kekusyuan anda beribadah pada bulan Ramadhan mudah2 pahala kita dibulan ramadhan diterima oleh ALLAH SWT AMIN...

5 comments


EmoticonEmoticon

Popular Post